Pages

Sunday, December 16, 2012

5 Tanda Pasangan Selingkuh Ketika Pacaran Jarak Jauh



RestuLangit7-Ketika menjalani pacaran jarak jauh pastinya tidak mudah untuk menjalaninya jarak yang jauh membuat kita tidak tahu apa yang sedang dilakukan pasangan kita apakah dia tetap setia dengan kita ataupun dia memilih untuk selingkuh dengan orang lain. Nah bagi kamu yang ingin tahu tanda pasangan kamu sedang selingkuh ketika kamu harus pacaran jarak jauh berikut ini ada beberapa tanda pasangan kamu mulai selingkuh ingin tahu tanda selingkuh seperti apa simak 5 Tanda Pasangan Selingkuh Ketika Pacaran Jarak Jauh berikut ini.
1. Ponselnya selalu sibuk
Jika akhir akhir ini ponsel pasangan kamu selalu sulit dihubungi dan bahkan selalau sibuk bisa saja ini menjadi tanda jika pasangan kamu sudah suka menghubungi selingkuhanya hal ini perlu kamu waspadai.
2. Tidak konsisten
Si dia mulai berbicara ngelantur dan tidak nyambung ketika dihubungi? Percayalah, suatu kebohongan lambat laun pasti terbongkar. Jika kekasih kamu mulai menunjukkan gelagat aneh, segera minta penjelasan darinya. Apalagi jika dia mulai tidak konsisten dengan perkataannya.
3. Menyembunyikan statusnya di sosial media
Media sosial seperti jejaring sosial bisa saja dijadikan alat untuk melakukan selingkuh perlu diperhatikan jika kamu mengajak pasangan kamu membuat setataus pacaran di media sosial dan dia tidak mau melakukanya bisa saja ini tanda jika dia masih mau berhubungan dengan orang lain tanpa ada ikatan dengan kamu.
4. Jarang pulang
Ini yang perlu diperhatikan cari tahu kenapa si dia jarang pulang apa penyebabnya jangan sampai pasangan kamu jarang pulang karena dia pulang ketempat kekasih barunya.
5. Sering bertengkar
Akhir-akhir ini, kamu dan pasangan sering bertengkar? Bahkan hanya untuk hal-hal sepele. Jangan biarkan masalah tersebut sampai berlarut-larut.
Nah itulah beberapa tanda pasangan selingkuh ketika menjalani  pacaran jarak jauh.

0 comments:

Post a Comment