Pages

Monday, December 17, 2012

Mengapa para Wanita Mengabaikan Anda



Mengapa para Wanita Mengabaikan Anda

Apakah Anda merasa bahwa para Wanita mengabaikan Anda dan Anda sulit untuk mendapatkan perhatian mereka? Jika Anda ingin mendapatkan menangani hal ini dan ingin lebih sukses dengan para Wanita, penting untuk mengetahui mengapa hal itu terjadi.

Beberapa orang tampaknya mendapatkan semua perhatian dari Wanita, dan beberapa tampaknya bisa diabaikan. Jika Anda percaya bahwa Anda berada di kelompok kedua, ini jelas sesuatu yang ingin Anda ubah.
Sebelum Anda dapat mengubahnya, Anda perlu tahu mengapa mereka mengabaikan Anda. Anda tidak dapat mengubah sesuatu jika Anda tidak mengerti mengapa hal itu terjadi. Tidak ada alasan tunggal mengapa Pria bisa diabaikan oleh Wanita, tetapi ada beberapa yang paling diketahui.

Terlalu Diam
Jika Anda seorang Pria pendiam yang terus menyimpan segala hal untuk dirinya sendiri dan ketika ia memutuskan untuk berbicara, ia berbicara dengan suara lemah, tidak aman, Wanita pasti tidak akan memperhatikan Anda. Ini bukan karena mereka mempunyai maksud atau apa pun. Anda hanya tidak berada pada radar mereka.

Pria pemalu dan pendiam cenderung sulit terlihat. Mereka tidak diperhatikan karena mereka tidak mengekspresikan diri. Biasanya, mereka harus memulai untuk mengeluarkan sedikit demi sedikit ekspresi mereka dan mereka perlu meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk melakukannya. Jika tidak, Pria yang sering berada di bawah mereka, tetapi lebih percaya diri bisa lebih mencuri perhatian para Wanita.

Menjadi orang asing
Beberapa Pria ingin seorang Wanita tertentu melihat mereka tetapi mereka bahkan belum lima menit berbincang-bincang dengan gadis itu. Wanita biasanya tidak memperhatikan seorang Pria dan memberinya perhatian begitu saja kepada mereka.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan seorang Wanita memperhatikan Anda adalah dengan berkomunikasi dengan dia dan memberikan kesempatan padanya untuk mengenal Anda. Kuncinya di sini adalah tidak membuatnya terkesan, hanya membuat percakapan dengan dia dan menempatkan diri Anda di sana. Jika Anda bukan lagi orang asing untuk seorang Wanita, dia akan lebih memperhatikan Anda.

Tidak ada yang istmewa
Masalah yang dihadapi banyak Pria adalah mereka terlalu banyak mengikuti. Mereka berpakaian seperti Pria lain, memiliki hobi yang sama, berbicara tentang hal yang sama, dengan cara yang sama dan mengatakan hal yang sama. Mereka seperti Pria pada umumnya dan mudah diprediksi.

Ini adalah belokan besar bagi kebanyakan Wanita. Mereka melihat Pria yang memiliki sesuatu yang unik dan menonjol. Mereka lebih memperhatikan Pria tersebut dan mereka ingin mengenal mereka lebih dalam.

Untuk alasan ini, penting untuk keluar dari zona itu. Dari cara Anda berpakaian dengan ide-ide yang Anda miliki, Anda ingin memiliki orisinalitas. Dan kunci untuk memiliki orisinalitas ini adalah dengan membiarkan kepribadian Anda bersinar, bukannya mencoba untuk menyesuaikan diri Anda menjadi unik. Anda adalah orang yang unik, tunjukkanlah itu.

Mencoba Terlalu Keras
Penting untuk menjadi sosial dan ekspresif. Pada saat yang sama, pastikan Anda tidak membuat kesalahan umum saat Anda berusaha untuk mengesankan seorang Wanita. Anda ingin mengekspresikan diri Anda apa adanya, bukan seperti yang Anda pikirkan Wanita ingin Anda untuk menjadi.

Anda lihat, Wanita tidak benar-benar menyukai Pria yang berusaha keras untuk mengesankan mereka. Perilaku itu akan membuat Pria menjadi tidak aman dan putus asa. Fokuslah untuk menjadi rileks, dan untuk mengekspresikan diri secara elegan, tetapi tanpa pernah berusaha untuk mengesankan orang lain.

Bahkan jika Wanita mengabaikan Anda sekarang, Anda dapat mengubah itu. Dengan membuat cubitan yang tepat dalam sikap, kepribadian dan gaya komunikasi Anda, Anda dapat menempatkan di sebuah getaran yang karismatik maskulin. Dan Wanita akan bereaksi positif untuk itu..
Sumber:areadewasa.com

0 comments:

Post a Comment