Pages

Sunday, December 16, 2012

Alasan Kenapa Cewek Matre



Cewek memang identik sekali dengan kata-kata matre,itu memang terkadang benar adanya.karena mungkin sudahbawaan dari nenek moyang nya,atau mungkin karena faktor lingkungan keluarga yang membuat  cewek itu matre.ke-matrean dalam diri cewek itu merupakn cara dia memilih cowok yang baik,atau pria bermasa depan cerah,cewek biasanya melihat itu dari bibit,bebet,dan bobot yang ada pada cowok.
Nah berikut ini adalah Alasan Kenapa Cewek Matre,langsung aja.chekkidot

1.  Sudah Bawaan Dari Nenek moyangnya

Bah, alasan macam apa ini? Tapi konon emang begitu bro, cewek secara fisiologis dipersiapkan untuk menyiapkan kehidupan berikutnya, manusia baru. Jadi dia butuh keamanan dalam kehidupan supaya dia bisa memberikan keamanan yang sama untuk calon bayi di rahimnya.memang pemikiran seorang cewek sangat rumit dan kadang kala tidak bisa di mengerti seorang cowok.

2. Cewek Banyak  Keperluannya

Ini sering jadi pembenaran nih. Tapi namanya juga pembenaran, paling gak ada 30 persen kata benar disitu. Keperluan cewek emang banyak. Bayangin, cuma buat rambut aja, gak bisa cuma shampoo, harus ada conditioner, vitamin, masker rambut. Itu buat sehari-hari. Dua minggu sekali harus creambath, trim ujung rambut. Dua bulan sekali ganti warna rambut. Belum ekstra salon kalo kondangan. Itu baru rambut. Sampe ujung kaki lebih rumpi lagi keperluannya. Makanya harus ada yang bayarin atau paling gak patungan bayarin.

3. Karena alasan Cewek mempunyai Fisik yang  Lemah

Masak jalan kaki sih kemana-mana? Kalau betisnya jadi gede gimana? Keringetan bau ketek, kena polusi ntar jerawatan, terus kulit jadi item. Kalau naik angkutan umum, ntar digodain mamang-mamang, belum copet berkeliaran sama tukang grepe grepe. Kalau naik motor terus ntar masuk angin, terus kan jadi gak bisa pake rok atau dress kembang-kembang yang lucu. Udah paling bener tuh kalau naik mobil. Dijemput, disetirin. Jadi kakinya gak pegel. Apalagi kalau gak usah mikirin bensin sama tol.

4. Agar Bisa Konsen Ngurus Anak di Rumah

Karena pada fitrahnya memang demikian, dari jaman Homo Wajakensis, perempuan di rumah jaga anak dan jaga tungku, sementara laki-laki di luar untuk berburu. Terserah deh feminis mau teriak teriak soal kesetaraan gender dan bahwa perempuan harus bekerja dan gak boleh menggantungkan diri sama laki-laki. Nah kalau anak kamu ntar lebih sayang sama pembantu gimana? Terus suami kamu juga ikut-ikutan lebih sayang pembantu karena lebih bisa ngurus anak gimana?

5. Karena Bagi Cewek  Cinta Gak Bikin Kenyang


Emangnya cinta seluas samudera dan tampang yang rupawan serta bodi kotak kotak bisa ngasih sandang pangan papan? Bayar tagihan listrik, telepon, internet asuransi, investasi emas, bensin? Jalan-jalan ke luar kota minimal setaun dua kali? Ke luar negeri minimal setaun sekali? itu hanya sebuah asumsi aja kawan.dan faktanya hidup hanya dengan cinta aja ngak bakal bisa terlaksana,hidup berkeluarga atau berpasangan ,sangat lah memerlukan biaya yang sangat luar biasa.apalagi kalo udah punya anak.....behhh.....pusing pusing dah...!!!

Sumber: suksesdunia.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment